TV Online


Powered by tv online

Translate

Resident Evil Appocalypse

Bookmark and Share
Cerita dimulai saat pihak Umbrella Corporation dibawah pimpinan Jendral Cain (Thomas Kretschmann) membuka kembali The Hive yang sempat ditutup akibat kontaminasi virus-T. Tanpa diduga, virus-T sudah menjangkiti semua yang ada di The Hive sehingga tidak menyisakan apapun. Akhirnya ketika The Hive dibuka, semua virus yang ada disana (bersama semua zombie dan monsternya) langsung keluar dan menginfeksi seisi Kota Rakun.

Beberapa orang penting Umbrella seperti Dr. Ashford (Jared Harris) dan anaknya Angie Ashford (Sophie Vavasseur) langsung diungsikan oleh pihak Umbrella. Ketika dalam perjalanan, mobil yang membawa Angie Ashford dari sekolah mengalami kecelakaan, dan Angie secara mengejutkan selamat. Dia pun kembali ke sekolahnya untuk bersembunyi.
Sementara itu, Jill Valentine (Sienna Guillory) yang diskors akibat penelitian anehnya tentang zombie di pengunungan Arklay, secara tiba-tiba kembali ke kantor polisi dan menembak semua zombie yang ada. Dan ia menyuruh semua yang ada di kantor polisi untuk meninggalkan kota karena kota sudah terkontaminasi virus-T.
Di tempat lain, Alice (Milla Jovovich) ‘dibangunkan’ dari tidurnya oleh Jendral Cain. Begitu Alice bangun dan keluar dari rumah sakit, dia terkejut saat mengetahui kota sudah porak-poranda.
Bagaimana Kisah selanjutnya ?, Silahkan

Download disini

Subtitle Indonesia

Dowload disini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar