TV Online


Powered by tv online

Translate

Skandal

Bookmark and Share
Film drama thriller 'Skandal' sudah rilis pada 24 Maret lalu.  Film ini sudah bikin penasaran penggemar film lokal perihal adegan intim yang dilakoni artis Uli Auliani dan Mario Lawalata.

Film garapan sutradara Jose Purnomo ini menceritakan wanita karir beranak satu bernama Mischa (Uli Auliani). Sebelum pindah ke Jakarta, Misca dan suaminya, Aron (Mike Lucock) adalah keluarga bahagia.

Keluarga Aron harus pindah ke Jakarta karena tuntutan pekerjaannya. Disaat suaminya sibuk kerja, Misca mencari kesibukan dengan membuka toko peralatan diving.


Kesepian mulai melanda Misca. Suaminya sibuk kerja. Ditambah lagi kecemburuan Mischa terhadap sekretaris suaminya.

Disaat Mischa berada di titik jenuh dengan kehidupan rumah tangganya, munculah Vincent (Mario Lawalata), mantan kekasihnya. Pertemuan mereka berlanjut menjadi sebuah perselingkuhan. 
Perselingkuhan ini membuat Mischa menemukan kebahagian yang selama ini hilang. Ternyata “hubungan” itu membuat lalai akan tugasnya sebagai seorang Ibu, dan akhirnya membuat Mischa menyadari kesalahannya dan memutuskan untuk mempertahankan perkawinan dan keluarganya.

Namun keputusan itu menjadi sebuah mimpi buruk saat Vincent bersikeras untuk meneruskan hubungan dan melakukan teror terhadap keluarga Mischa, berbagai usaha dilakukan Vincent memenangkan kembali cinta lamanya.

Jose Purnomo mengatakan film garapannya ini bertanggung jawab. Meski film ini menceritakan kisah percintaan, tapi tidak mengumbar adegan seks. "Film ini lebih educated dan bertanggung jawab. Jadi alur ceritanya tidak murahan," kata mantan suami penyanyi Lucy rahmawati itu di Senayan City, kemarin.

Senada dengan Jose, pemeran Mischa, Uli Auliani menilai 'Skandal' bukan film murahan. Apalagi sampai ada yang menuduh ini film esek-esek. "Penonton harus melihat film ini secara keseluruhan kalau film ini tidak mengumbar sensualitas," kata Uli, yang melakoni adegan intim dengan Mario Lawalata di film in
Penasaraan?!


Silahkan Download Disini


Trailer Skandal


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar