TV Online


Powered by tv online

Translate

Mr. Popper’s Penguins 2011

Bookmark and Share
Film comedy hollywood terbaru Mr. Popper’s Penguins (2011) yang diadaptasi kontemporer dari buku klasik anak-anak 1938 oleh Richard dan Florence Atwater, dengan mengambil nuansa modern. Film yang dibintangi Jim Carrey, produksi 20th Century Fox segera menghibur bioskop Juni 2011.
Film Mr. Popper's Penguins 2011
Mr. Popper's Penguins 2011
Mr. Popper’s Penguins movie mengisahkan kehidupan seorang pengusaha mulai berubah setelah ia mewarisi enam penguin, dan ketika ia mengubah apartemennya menjadi wonderland musim dingin, sisi profesional mulai terurai.
:Download Disini
Sinopsis Mr. Popper’s Penguins 2011Thomas Popper (Jim Carrey) telah menghabiskan seluruh hidupnya bekerja untuk menjadi maestro # 1 real estat di New York City. Dia telah mengorbankan segalanya, teman, keluarga dan bahkan kebahagiaan sendiri. Tapi di ambang kesepakatan terbesar dalam karirnya, ia menerima hadiah “sebuah peti misterius dari Antartika” dari ayahnya yang telah lama menghilang.
Di dalam peti terdapat keberadaan Popper yang nyaman dan tertata dengan baik, dan awal dari kehidupan baru sebagai pengurus, pemilik dan figur orang tua untuk enam penguin yang tak terlupakan, masing-masing dengan kepribadian yang berbeda.Untuk lebih serunya silahkan 
 
trailer :
 
 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar