TV Online


Powered by tv online

Translate

7 G-Spot Pada Pria

7 G-Spot Pada Pria

Bookmark and Share

Seperti wanita, pria juga menyimpan titik-titik erotis di tubuhnya.
Perlu eksplorasi di area G-Spot itu kalau ingin bercinta menemukan sensasi nakal hingga liar. Mungkin selama ini kamu kurang menyadari bahwa beberapa wilayah yang biasanya disentuh itu dapat menimbulkan sensasi yang luar biasa bagi pasangan. Di mana saja to, titik-titik ajaib itu?

 





1. Leher
Seperti wanita, pria juga senang disentuh, dicium ataupun dijilat di area ini. Sensasi yang dirasakan pria sama hebatnya dengan yang dirasakan oleh wanita. Lain kali jika pasangan kamu mengambil posisi woman on top, coba julurkan leher dan nikmati setiap sentuhan dan kecupan si dia.

2. Rambut dan kepala
Tidak dianjurkan menjilat rambut lhoĆ¢€¦ Yang dimaksud di sini adalah biarkan pasangan membelai, me remas atau sedikit men jam bak rambut ketika bercinta.

3. Telinga
Umumnya kaum pria senang merasakan sensasi di sepu tar te lin ganya. Cobalah memberi jilatan atau gigitan ke cil pada daun te linga pasangan. Jika ingin mencoba sesuatu yang berbeda, coba lakukan dirty talk sebelum mulai bercinta.

4. Perineum
Ada satu titik yang kadang kala terlupakan, yakni peri neum. Le tak nya agak tersembunyi antara skrotum dan anus, sehingga titik ini jarang mendapat perhatian. Pa dahal area ini dapat mem beri berjuta kenikmatan untuk pria.

5. Puting
Perlu diketahui bahwa pria juga senang jika pa sangannya me ngeksplorasi pu tingnya. Memang benar ti dak semua pria me nyenanginya. Cara terbaik untuk mengetahui apakah pa sangan suka atau tidak adalah dengan mencari tahu secara langsung. Baik dengan cara menjilat mau pun menghisap putingnya.

6. Jari
Umumnya pria senang jika pasangan menghisap atau men ji lat jari mereka. Ini adalah refl eksi dari cara pa sangan mem perlakukan Mr P ketika bercinta.

7. Punggung
Ketika membelai atau mencium punggung pasangan, pe rasaan nyaman dan damai mengaliri tubuh. Karena itu, jika sedang ber cinta jangan lupa belailah punggung pasa ngan dengan lembut. (anw/den/berbagai sumber)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar