TV Online


Powered by tv online

Translate

Film Kung Fu Panda 2 (2011)

Film Kung Fu Panda 2 (2011)

Bookmark and Share
Film terbaru tahun 2011 yang layak diacungi jempol karena bisa menghibur dengan aksi kocak dan dialog yang mengocok perut. Film terbaru yang berjudul Kungfu Panda ini memang pernah sukses waktu pemutaran Film Kunfu Panda 1 awalnya dulu dan semua orang penggemar Film pasti akan tahu persis jalan cerita dari film Kungfu Panda.

Di tahun 2011 ini, telah dirilis film terbaru Kungfu Panda 2 yang merupakan terusan dari film Kungfu Panda 1. Film ini mempunyai format 3D, jadi yang hobby nonton film di bioskop akan menjadi tambah keren karena dibekali kacamata 3D untuk menontonnya.

Apa bedanya antara film Kungfu Panda pertama dengan Film Kungfu Panda 2 yang sekarang? Jika yang pertama bercerita tentang asal usul Po menjadi Dragon Warrior, yang kedua mengisahkan asal usul mereka berlima dan juga asal usul Po sebagai seekor Panda. Tentunya, penonton bertanya-tanya soal film pertamanya: mengapa seekor Panda punya ayah “seorang” bangau, Mr. Ping (James Hong)? Dan mengapa hanya Po yang seekor Panda di alam itu ?







Silahkan Download Disini

Trailer Film Kung Fu Panda 2 (2011)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar