TV Online


Powered by tv online

Translate

Smadav 8.7.2 dan Cara menghilangkan Blacklistnya

Smadav 8.7.2 dan Cara menghilangkan Blacklistnya

Bookmark and Share
Di coretan agung putra kali ini saya coba berbagi software dan cara menhilangkan black list Smadav 8.7.2. Pertama kali saya update smadav saya pikir wah keren juga ni Smadav upadate lagi ,lalu saya coba cari  key Smadav terbaru .Setelah dapat saya coba untuk masukan key yang saya dapat tadi.Ternyata muncul tulisan "Komputer anda terdeteksi pernah menggunakan Fake number yang bukan milik Smadav silahkan ...bla..bla.." dan format Smadav pun berubah jadi hitam.Saya kaget juga ,karena sebelumnya saya tidak pernah mengalami hal seperti diatas.Singkat cerita saya cari
key Smadav lainnya ternyata kondisinya pun sama seperti diatas.Akhirnya saya carilah sebabnya diatas dan akhirnya saya temukan juga melalui Om gugel di situs teman.Okelah dari pada saya ngelantur saya berikan caranya seperti dibawah ini :
bila setelah instal Smadav v 8.7.2 sudah hijau
cukup masukkan kode berikut
user : aaaaaaa
pass : 995699651010

bila setelah instal smadav v 8.7.2 kok jendela smadav berubah hitam maka :
1. uninstal smadav v.8.7.2
2. instal smadav v.8.6
3. masuk seting
    username : anti-bajakan
    pass : biarkan aja trus klik register

bila proses berhasil maka jendela smadav v.8.6 anda akan hijau kembali.
setelah itu baru instal smadav v.8.7.2 dan masukkan kode di awal yang aaaa itu.
atau mau kode lain...boleh aja yang penting 7 digit Ok.Jadi deh Smadav Pro.

Semoga Share ini bermanfaat bagi kita semua terima kasih...

Download Smadavnya Disini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar