TV Online


Powered by tv online

Translate

Cewek Di Video Klip Ungu, ..Waria?

Bookmark and Share
Grup band Ungu sudah mengakui jika mereka menggunakan ladyboy atau waria dalam video klip terbaru mereka berjudul 'Dia Atau Diriku'. Sayangnya, Ungu masih merahasiakan mana yang waria di antara dua model di klip tersebut.

Para personel Ungu mengaku pada awalnya mereka tidak mengetahui jika model yang mereka gunakan di klip adalah waria. Begitu syuting klip selesai, kelima personel Ungu baru diberitahu. Terkejut tentu saja.
Tetapi, hanya sesaat. Dan sebaliknya, mereka justru foto-foto bareng dengan waria yang menjadi model klip tersebut. Tak hanya itu, bahkan ladyboy itu juga mengidolakan dua dari lima personel Ungu.

"Agak canggung di tempat syuting karena ladyboy-nya mengidolakan Pasha dan Roman (drumer)," kata Enda saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat.

Pasha pun hanya tersenyum-senyum digoda Enda. Pasha menambahkan ia tak pernah menduga jika model yang sempat beradegan mesra dengannya itu adalah waria.
"Konteksnya tidak terlihat seperti laki-laki. Memang cantik, sih," ujar Pasha. "Gue malah bertanya-tanya yang mana," tambah Enda lagi.

Syuting dengan ladyboy merupakan pengalaman baru bagi Ungu. Lantas, bagaimana tanggapan Ungu saat dikabarkan video klip itu sengaja dibuat demi mencari sensasi?

"Kalau gue pribadi bukan menilai dari konsep atau apa, tapi ini memang beda dari video klip kita sebelumnya. Proses editing berbeda, pakai orang sana (Thailand)," ujar Enda


Sumber : Viva news

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar