TV Online


Powered by tv online

Translate

Penderitaan "Batigol"

Bookmark and Share
Legenda hidup Fiorentina, Gabriel Batistuta dikabarkan masih mengalami penderitaan, imbas dari serangkain cedera yang dialaminya saat masih aktif bermain bola. Pemain yang juga pernah memperkuat AS Roma itu bahkan dikabarkan nyaris tidak bisa berjalan akibat cedera lutut kambuhan. “Ada masa di mana saya begitu sangat kesakitan. Saya hampir tidak bisa berjalan. Sekarang saya merasa lebih baik. Tapi saya tidak bisa bermain sepak bola lagi karena saya tidak mampu untuk berlari. Meski kini saya bisa kembali berjalan cukup baik,” kata Batistuta yang menyatakan pensiun dari lapangan hijau sejak 1005 silam, seperti yang dilansir France Football.
Pria yang berusia 43 itu lantas menambahkan akan lebih berhati-hati agar tidak menderita seperti yang dirasakannya saat ini, jika bisa kembali ke masa lalu. “Sulit menerima kondisi di mana saya harus selalu duduk karena cedera kambuh. Tapi untuk bermain hati-hati akan sulit bagi saya yang suka mencetak gol. Dan mendengarkan sorak penonton,” tandas mantan pemain yang dikenal dengan selebrasi gol seperti penembak itu.
Pria yang sempat dijuluki Batigol itu, kini menjadi direktur olahraga klub Argentina, Club Atletico Colon atau sering disebut Colon de Santa Fe yang dilatih mantan rekannya di timnas, Roberto Sensini. Sepanjang kariernya, Batistuta telah melakoni 440 laga dan menyumbangkan 249 gol. Mantan penyerang Timnas Argentina itu juga menjadi sosok yang paling dicintai fans Fiorentina.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar