TV Online


Powered by tv online

Translate

Street Fighter : The Legend Chun Li

Bookmark and Share
Film ini menceritakan tentang kehidupan Chun-Li (Kristin Kreuk). Chun Li bercita-cita menjadi seorang pianis dalam sebuah orkestra. Sayangnya, tidak semua cita-cita dapat terpenuhi dan karena suatu keadaan, Chun Li harus menjadi seorang petarung.
Xiang (Edmund Chen), ayah Chun-Li pindah ke Hong Kong dan ini menjadi awal yang menentukan masa depan Chun-Li. Suatu hari, Xiang didatangi Bison (Neal McDonough) yang memaksa Xiang bekerja untuknya. Karena tidak kuasa melawan Bison dan dengan pertimbangan keselamatan keluarganya, akhirnya Xiang bersedia bekerja untuk Bison.
Beberapa tahun kemudian Chun-Li mendapat sebuah kiriman berisi sebuah manuskrip yang ditulis dalam huruf China kuno. Chun-Li yang merasa tak lagi memiliki siapa-siapa sejak meninggalnya ibunya kemudian memutuskan berangkat ke Bangkok atas saran seorang wanita tua yang mengatakan bahwa ia harus menemukan pria bernama Gen (Robin Shou) setibanya di Bangkok nanti.

Keberangkatan Chun-Li ke Bangkok ini menjadi sebuah petualangan berbahaya yang ada hubungannya dengan Bison dan hilangnya ayah Chun Li. Namun mengalahkan Bison bukanlah hal yang mudah karena Bison dikelilingi oleh banyak anak buah. Chun-Li, dibantu oleh Gen dan dua orang detektif, kemudian berusaha membekuk Bison yang terlibat serangkaian tindak kejahatan.

Silahkan download filmnya disini 
Sub Indo nya silahkan Disini


Thiler Street Fighter : The Legend Chun Li

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar