TV Online


Powered by tv online

Translate

Initial D

Bookmark and Share
Bagi yang suka film balapan liar,naik turun pegunungan,membabat tikungan dengan cantik tentu film Initial D untuk mengisi liburan menjelang puasa ini.Berdasarkan manga populer Jepang karya Shigeno Shuichi dan juga serial anime Initial D, film adaptasi live action ini ternyata dibuat oleh sutradara Hong Kong dan hampir semua pemainnya dari Hong Kong, kecuali aktris utama yang berasal dari Jepang. Walaupun begitu, latar belakang dan nama karakter film live action itu tetap bersetting di Jepang.

Dibesut oleh duo sutradara Andrew Lau dan Alan Mak pada tahun 2005, film ini mengambil latar belakang di prefektur (semacam provinsi) Gunma, Jepang dimana seorang pria muda bernama Fujiwara Takumi (Jay Chou) yang bekerja sebagai pengantar tahu buatan ayahnya, Fujiwara Bento (Anthony Wong).

Sejak kecil, Takumi dilatih mengemudi mobil ayahnya agar bisa mengantar tahu ke puncak gunung Akina. Tanpa disadari latihan mengemudi melalui jalan sulit di gunung tersebut membentuk Takumi menjadi pengemudi hebat. Tidak pelak kehebatan mengemudi itu menarik perhatian para pembalap lokal yang kemudian menantang Takumi untuk balap mobil.

Salah satu pembalap lokal yang bernama Takahashi Ryousuke (Edison Chen) mengajari Takumi dengan teknik membalap dan juga mekanik mobil. Namun seraya membalap, Takumi masih harus berhadapan dengan ayahnya yang mengalami masalah kecanduan alkohol serta kekasihnya, Mogi Natsuki (Anne Suzuki) yang diam-diam berkencan dengan pria lain.

Bagaimana Takumi harus mengatasi pelbagai masalahnya agar bisa menjadi pembalap tangguh? Apa yang akan selanjutnya pada kisah Takumi dan Natsuki, kekasihnya?

Silahkan Download filmnya disini 

Trailer Initial D

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar