TV Online


Powered by tv online

Translate

The Mummy 3 :Tomb of Dragon Emperor

Bookmark and Share
Film The Mummy kali ini mengalami pergeseran petualangan. Dari aksi yang spektakuler di Mesir hingga petualangan yang menegangkan di Asia. Rick O’Conneall (Brendan Fraser) beraksi kembali tetap sebagai sang petualang pembasmi Mummy dalam “The Mummy : Tomb of the dragon Emperor” yang mana Kaisar Han (Jet Li) di hidupkan lagi dari kuburan bawah tanah di dataran China Kuno hingga berlanjut ke Pegunungan Himalaya yang sangat dingin sekali.

Kali ini Rick bergabung dengan anaknya Alex (Luke Ford pendatang baru), Evelyn (Maria Bello) dan Saudaranya, Jonathan (John Hanna) untuk menghentikan kutukan Mummy yang terbangun selama 2,000 tahun lamanya, yang mana selama hidup di dunia tidak kenal ampun menjajah Negeri.
Dalam menupas Mummy Rick beserta keluarganya dibantu dengan penyihir wanita (Michelle Yeoh) yang telah menghabiskan hidup abadinya selama bertahun-tahun di pegunungan bersama putrinya yang juga hidup abadi.
Kaisar Naga yang kejam yang memiliki ribuan pasukan, telah lupa dengan masanya yang kian lama kian menua. Dia tidak ingin mati begitu saja. Pada suatu hari sang Kaisar mendengar ada penyihir wanita yang bisa membuat hidup abadi. Seperti biasa ada permintaan ada imbalan, dan sang penyihir meminta imbalan yang tidak mungkin di berikan oleh sang Kaisar. Akhirnya penyihir wanita itu di bunuh setelah sang Kaisar mendapatkan keabadian. Tapi apa yang terjadi pada Kaisar setelah sang penyihir wanita tersebut dibunuh?
Dari ceritanya sungguh hebat, luar biasa patut di acungi jempol. Hingga memunculkan makhluk “Yeti/big foot”, yaitu makhluk Mitos yang hidup di pegunungan Himalaya. Dalam penggambarannya makhluk yeti sangat buas dan kejam apakah seperti itu makhluk yeti? Dan yang paling lucu diantar semua kejadian adalah pada saat para prajuri Mummy dari kalangan penduduk yang dibangungan untuk bertempur melawan prajurit mummy dari Kaisar Naga. Sungguh diluar nalar pikiran manusia. Dengan special efek yang sangat detail sekali.
Akankah Rick O’Connell beserta keluarganya berhasil memusnahkan Mummy yang berubah menjadi Makhluk yang sangat buas setelah mendapatkan air suci Shangrilla? Tonton aja yah film nya..

Silahkan Download The Mummy 3 :Tomb of Dragon Emperor

Silahkan Download  Subtitle Indonesia nya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar