TV Online


Powered by tv online

Translate

Sammo Hung Jago Masak di Kung Fu Chefs

Bookmark and Share
Menerapkan Kung Fu untuk apa saja telah menjadi trade mark film film Hongkong akhir akhir ini. Ada Kung Fu Dunk, sebuah film tentang basket yang dibintangi Jay Chou dan kemudian ada Kung Fu Hip-Hop. Kali ini, Kung Fu memasuki dunia memasak di Kung Fu Chefs dengan Sammo Hung, Fan Sui Wong dan Vaness Wu . Berikut sinopsisnya:

Jo  sudah memendam kebencian untuk waktu yang lama dan melakukan  apa saja yang dia bisa untuk menggulingkan pamannya Wong Bing-Yi (Sammo Hung)  dan untuk mengklaim hak untuk "Pisau Kepala Naga", simbol kekuasaan klan itu.Wong Bing-Yi dipaksa keluar dari desanya, ia bertemu Shen Qing (Cherrie Ying) secara kebetulan dan bertekad untuk
membantunya selama masa sulitnya dengan bekerja di restoran nya "Empat Laut".

Di sini, ia menemukan suatu keajaiban memasak muda, Paru-Yat Kin (Vaness Wu). Untuk membawa "Empat Laut" kembali ke atas, Paru mewakili "Empat Laut" untuk kompetisi melawan Chef Timah (Lam Tze Chung), dua kali pemenang"Top Chef"  dan kepala koki di "Imperial Palace", restoran dimiliki oleh Jo. Pada hari final, Wong Bing-Yi dan Jo bertemu secara pribadi untuk mencoba menyelesaikan masalah mereka. Paru bersinar dengan mengatasi banyak lawan dengan menyiapkan hidangan yang disebut "Sop Lobak Air Tawar" seperti yang diajarkan, Wong Bing-Yi . Namun, hakim kepala telah disuap oleh "Imperial Palace" dan dia juga menguasai Tin Chef. Yang akhirnya memenangkan gelar "Chef Tertinggi"? Dapatkah "Kung Fu Chefs" akhirnya memenangkan hati Juri?

Untuk jelasnya silahkan download Kungfu Chef 



Trailer Kungfu Chef

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar